Friday 20 May 2016

Download Novel Dark Romance Delicious ( APK )


[SINOPSIS]
Hyena melupakan identitasnya. Ia semakin penasaran dengan Elvams dan memutuskan untuk mengikuti pemuda yang pernah menolongnya itu. Hingga sebuah pemandangan yang tak seharusnya dilihat, terbentang di depannya. Rasa takut awalnya melandanya sampai akhirnya dia menyadari siapa dirinya dan mulai merasa ada sesuatu pada dirinya yang bisa saja menyakiti Elvams.

Walau mengetahui ini adalah kesalahan tetapi kedekatan Hyena dan Elvams tidak bisa dicegah dan mereka semakin akrab. Begitu juga dengan sesuatu pada dirinya yang bisa menyakiti Elvams. Sesuatu itu semakin kuat . Dan ternyata Elvams juga merasakan hal sama, ada sesuatu yang teramat kuat pada dirinya yang bisa saja menyakiti Hyena.
Ini cinta terlarang yang seharusnya tidak boleh dimulai atau hanya akan berujung penderitaan tak berujung. Sebab setiap hari sesuatu yang ada pada masing-masing dari mereka akan semakin kuat ingin melukai satu sama lain.
Hyena tak ingin kehilangan Elvams, begitu juga sebaliknya. Tetapi hanya ada dua pilihan : Melepaskan seseorang yang dicintai dan menjalani kehidupan masing-masing, atau mempertahankan namun sewaktu-sewaktu mereka bisa menjadi penyebab kematian bagi salah satu dari mereka. Apa yang bisa dilakukan saat cinta hanya akan mengundang bahaya satu sama lain?


Pengarang :
Manna Wassalwa


- Download - Click Here -

1 comment:

  1. kak, sekarang formatnya apk semua ya?
    susah di download kak

    ReplyDelete