Tuesday 3 January 2012

Stretched - TIM (OST 49 Days)


Romanization
seulpeume jichyo nunmul heullil tte noreul wihe hamkke urojul saram
i sesang modu noreul deungjil tte jocha monjo noye soneul jabajul saram
onjerado bureumyon han-goreume dallyogal geu sarami naran gol we molla


naneun an dweneun goni jongmal an dweneun goni meil noreul utge haltende
majimak geunalkkaji noye gyoteul jikyojul dan han saram
geu sarangi nail sun omneun goni


apeume gyowo biteulgoril tte noye sangchokkaji anajul saram
mon gotmaneul bomyo nareul ullil tte jocha ojik no hanaman barabol saram
noreul wihesoramyon da irodo hengbokhal geu sarami naran gol we molla

naneun an dweneun goni jongmal an dweneun goni meil noreul utge haltende
majimak geunalkkaji noye gyoteul jikyojul dan han saram
geu sarangi nail sun omneun goni


gatgo sipeun sarama jugeul mankeum dako sipeun sarama
himgyowodo gyondil su issotdon gon niga ne gyote issoso saranghal su issoso


gidaryodo dwegenni barabwado dwegenni niga nege oneun nalkkaji
naye majimak sun-gan nunmulchorom tto-ollil dan han saram
ne sarangi dwejumyon andwegenni
ne gyote momulmyon andwegenni

Indo
Ketika kau menangis karena kesedihan, seseorang yang bisa menangis bersama-sama dengan mu,

Bahkan ketika  stiap orang di bumi ini membalikkan punggung mereka dari mu, seseorang yang akan memegang tanganmu

Kapan pun kau memanggil,seseorang yang akan berlari untuk mu, mengapa kau tidak tahu kalo itu aku

tidak dapatkah aku menjadi yang pertama? Benarkah tidak dapatkah aku menjadi yang pertama? Aku akan membuat mu tersenyum setiap hari


Seseorang yang akan melihatmu hingga akhir, tidak dapatkah orang itu adalah aku?

Ketika kau tersandung karena kesakitan, seseorang yang membalut bekas luka dari jauh, bahkan ketika kau membuat ku menangis, seseorang yang selalu melihat mu

Untuk mu seseorang akan bahagia bahkan jika segalanya menghilang. Mengapa kau tidak tahu bahwa itu adalah aku?


tidak dapatkah aku menjadi yang pertama? Benarkah tidak dapatkah aku menjadi yang pertama? Aku akan membuat mu tersenyum setiap hari

Seseorang yang akan melihatmu hingga akhir, tidak dapatkah orang itu adalah aku

Kau adalah seseorang yang aku mau, kau adalah seseorang yagn aku ingin raih hingga aku mati


Alasan aku bisa melewati masa-masa sulit, karena kau berada disampingku, karena aku bisa mencintai mu

Tidak dapatkah aku menunggu mu? dapatkah aku melihatmu? Hingga suatu hari kau akan datang untuk ku seperti air mata kenangan terakhir ku, kau adalah seseorang yang aku ingat. Dapatkah kau menjadi cintaku? Dapatkah kau tinggal bersama dengan ku?

English

Isn’t it?
When tears fall weary of sorrow
A person crying with you
Even when all the world turns against you
A person holding your hand first
and will run in a single step any time you call
Why don’t you know that person is me?
It’s not me
It’s really not me
You’ll laugh everyday
Just one person will be by your side (protect you?) until the final day
Is that person not going to be me?
When you stumble and in pain
A person holding you even wounded
You look at only one person
would be happy to lose everything if it’s for you
Why don’t you know that person is me?
It’s not me
It’s really not me
You’ll laugh everyday
Just one person will protect your side until the final day
Is that person not going to be me?
Person you want to have you want to touch til death
can withstand struggling
I can love with you by my side
I’ll wait I’ll look
Until the day you come
Just one person will emerge like tears in my last moment
Can’t you be my love?
Can’t you stay by my side?

No comments:

Post a Comment