Tuesday 3 January 2012

Tears are Falling again - ShinJae (OST 49 Days)

Romanization
niga sumswinda niga salgoitda nae gaseumsogeseo
simjangi ullinda niga geotgoitda nae gaseumsogeseo

cheoeum naege watdeon nalbuteo geuriumi doeeo neon nareul bureunda

jakku nunmuri nanda sirin nunmuri nanda
gaseum apaseo neo ttaemune apawaseo


niga geuriun naren itorok geuriun naren
bogo sipeo tto nunmuri nanda

mogi meinda kkeutnae samkyeonaenda saranghandan geu mal
barame ttuiunda meolli bonaebonda bogo sipdan geu mal


chama jeonhal suga eopdeon mal gin hansumi doeeo gaseume heureunda


jakku nunmuri nanda sirin nunmuri nanda
gaseum apaseo neo ttaemune apawaseo


niga geuriun naren itorok geuriun naren
bogo sipeo tto nunmuri nanda

jakku heulleonaerinda niga heulleonaerinda
gaseume chaseo gaseume niga neomchyeoseo


apeun nunmuri doenda geuriun nunmuri doenda
nae gaseume neon geureoke sanda


jakku nunmuri nanda sirin nunmuri nanda
saranghanikka sarangeun nunmurinikka


neoreul gyeote dugodo ireoke gyeote dugodo
motdahan mal neoreul saranghanda

TERJEMAHAN 
kau bernafas, kau tinggal, di dalam hatiku

Hatiku menangis, kau berjalan di dalam hatiku


Hari sejak kau berada di samping ku, kau selalu ada di dalam pikiranku, memanggil ku


Air mata dingin tetap mengalir, jatuh terus menerus

Hatiku sakit karena kau dan ini tetap menyakitkan


Hari ketika aku merindukan mu, hari seperti ini, karena aku kehilangan mu

Air mataku kembali mengalir


Aku tersedak kata-kata, bahkan menelannya, kata-kata “Aku mencintaimu”

Melancar diatas angin, terbang jauh jauh, aku merindukan kata-kata yang kau katakana


Kata-kata yang tidak akan bisa kusampaikan padamu, menjadi menghela napas panjang dan mengalir melalui hatiku


Air mata dingin tetap mengalir, jatuh terus menerus

Hatiku sakit karena kau dan ini tetap menyakitkan


Hari ketika aku merindukan mu, hari seperti ini, karena aku kehilangan mu

Air mataku kembali mengalir


Kau yang selalu terlihat baik di depan ku, ini memenuhi hatiku, memenuhinya

Menjadi air mata dari sakit hatiku, air mata kerinduan, kau tetap tinggal di dalam hatiku seperti itu


Air mata dingin tetap mengalir, jatuh terus menerus

Karena aku cinta kamu, karena air mata itu adalah air mata cinta


Bahkan jika kau ada di sampingku dan tidak dapat mengatakan kata itu

Aku sungguh cinta kamu

No comments:

Post a Comment