Wednesday 12 September 2012

First Kiss Thailand Movie [Download]


Detail:
Judul: Rak Sud Tai Pai Na
Judul Internasional: First Kiss
Director: Kirati Nakintanon
Tanggal Rilis: 26 Januari 2012
Genre : Romance
Cast : Kaneungnich Jaksamithanon, Pichasini Tanwiboon, Songsitt Rungnoppakhunsri, Takrit Hemannopjit, Tin Chokamolkit

Sinopsis::
Film ini bercerita tentang Sa (Kaneungnich Jaksamithanon) seorang eksekutif muda 26 tahun-an yang mencintai cowok teman masa sekolahnya. Sa tetap menyukainya, walaupun akhirnya cowok itu berpacaran dengan gadis lain di sekolahnya. Bahkan sampai akhirnya mereka lulus, Sa tetap menunggu cowok itu. Dan penantiannya pun berbuah manis cowok itu datang menemui Sa dan mengatakan suka padanya.

Kejadian tak diharapkan pun terjadi saat Sa menaiki bus dan tanpa sengaja berciuman dengan Bass (Pichasini Tanwiboon) yang ternyata masih sekolah SMU, kira2 berumur 17tahun wkwkkw. Dan sialnya itu adalah ciuman pertama Sa hahahaha.

Nah, bagaimana hubungan Sa dan cowok idaman yang ditaksirnya sejak masa sekolah dan mengatakan suka padanya. Bagaimana pula hubungan Sa dan Bass, akankah umur menjadi penghalang untuk hubungan keduanya, penasaran? jangan lupa tonton movienya hahahaha. Bagi penyuka Movie Thailand ringan dan kocak jangan lewatkan ya, ini movie kedua setelah A Crazy Little Thing Called Love yang membuat saya jatuh hati dengan movie Thailand XD
Pic Spoiler







Download First Kiss Eng Sub
>> click here <<

No comments:

Post a Comment