Monday 3 September 2012

Sinopsis Drama Korea 49 Days [Bahasa Indonesia]

Details:
Title: 49일 / 49 Il
Genre: Fantasy, romance
Episodes: 20
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2011-Mar-16 to 2011-May-19
Air time: Wednesday & Thursday 21:55

Sinopsis:
Mungkin pada pandangan pertama ada kesamaan dalam drama 49 hari dengan sebuah cerita fiksi dalam Roh Film yang dibintangi Patrick Swayze dan Demi Moore. ada menceritakan hantu bisa menghantui dan dapat berkomunikasi dengan makhluk hidup di sekitarnya. tetapi perbedaan dari keduanya adalah di mana Roh dalam aktor tidak dapat hidup kembali, tapi nomor seri dari 49 hari dari aktor yang memerankan Ji-Hyun (Nam Gyu Ri-) diberikan kesempatan untuk hidup lagi setelah lama koma setelah kecelakaan.
Ji-Hyun (Nam Gyu Ri-) hidup tampaknya menjadi cerita yang sempurna. Orangtuanya memuja dia dan teman-temannya semua tampaknya mengagumi. Ji-Hyun juga bekerja sama dan menikahi pacarnya Min-Ho (Bae Su-bin) dalam beberapa hari. Sementara itu, Yi-Kyung (Lee Yo-Won) adalah seorang wanita yang benar-benar putus asa untuk hidupnya setelah pacarnya meninggal dalam sebuah kecelakaan, dan sering berniat bunuh diri. Dia bekerja shift malam di sebuah toko yang nyaman, saat tidur di sore hari.

Pada hari naas itu, Yi-Kyung turun dari bus dan pergi sekitar. Kemudian berdiri di depan jalan yang sibuk dan mencoba bunuh diri dengan berjalan di lalu lintas, mengakibatkan tumpukan mobil besar atas. Pada saat itu, seseorang menyelamatkan hidup saya dengan menarik kembali. Pada saat ini, Ji-Hyun, yang sedang mengendarai mobil di dekatnya, gagal untuk memukul istirahat dan mencapai semi-trailer yang berhenti di jalan. Beberapa saat kemudian, Ji-Hyun meninggalkan mobilnya dalam keadaan linglung. Dia terkejut melihat dia dibawa dengan ambulans. Satu-satunya orang yang tampaknya telah melihat pria yang berdiri di jalan dengan sepeda motor. Pria pada sepeda Scheduler (Jung Woo) - seorang malaikat dari jenis yang menunggu untuk membawa jiwa-jiwa ke tujuan akhir mereka.

Ji-Hyun mengikuti dia ke dalam ambulans dan paramedis berusaha untuk menghidupkan kembali penampilannya. Di rumah sakit, Ji-Hyun Penjadwal bertemu lagi. Penjadwal Ji-Hyun mengatakan bahwa karena ia tidak diprogram saat kematian, diberi kesempatan untuk pulih dari tanaman negara dan hidup. Artinya, jika ia berhasil menyelesaikan misinya: ia harus mengumpulkan tiga air murni dari tiga orang yang benar-benar mencintainya selain dari keluarganya di 49 hari berikutnya. Ji-Hyun langsung memikirkan pacarnya dan dua teman terbaik dan pasti akan hidup kembali. Ji-Hyun dan kemudian mengambil tubuh bunuh diri-Kyung Yi dalam pencariannya untuk menemukan tiga orang. Ji-Hyun mendapat pekerjaan di sebuah restoran yang dimiliki oleh sekolah teman SMA-nya Han Kang (Jo Hyun Jae).

Pada saat ini, Ji-Hyun memori mulai kembali padanya. Sebelum kecelakaan itu, Ji-Hyun ingat melihat yang terbaik untuk menunjukkan gaun pengiring pengantin dia dipilihkan untuknya. Ketika ia tiba, Ji-Hyun telah melihat teman baik dan pacarnya di kursi mobil intim bersama. Dia kemudian didorong untuk mendiskusikan dengan mereka ketika kecelakaan itu terjadi. Akhirnya, rasa pengkhianatan, Ji-Hyun sekarang menyadari bahwa itu tidak akan begitu mudah untuk menemukan tiga orang yang benar-benar cinta ...


Pemain:
Lee Yo Won as Song Yi Kyung
Nam Gyu Ri as Shin Ji Hyun
Kim Yoo Bin as young Ji Hyun
Jo Hyun Jae as Han Kang
Bae Soo Bin as Kang Min Ho
Jung Il Woo as Scheduler / Song Yi Soo
Seo Ji Hye as Shin In Jung


Daftar Sinopsis:
Sinopsis 49 Days Episode 16 ( part 1 ) | ( part 2 )
Sinopsis 49 Days Episode 18 ( part 1 ) | ( part 2 )
Sinopsis 49 Days Episode 20 ( part 1 ) | ( part 2 ) END

No comments:

Post a Comment