Sunday 14 November 2010

JONGHYUN’S INTERVIEW – KOOL MAGAZINE VOL. 1

T: Apa titik balik bagi Anda untuk menjadi seorang penyanyi?
Jonghyun: aku berada di sebuah band di sekolah tinggi. Waktu itu, saya ingin menjadi seorang komposer. Saya juga mencoba aspek lain ketika saya dipilih oleh perusahaan untuk magang, dari debut hingga hari ini. Karena aku suka menyanyi, jadi saya juga berpikir untuk menjadi seorang penyanyi.
T: Apa episode yang paling membuat anda kesan sejak debut?
Jonghyun: Memori saya yang paling berkesan adalah ketika kita memenangkan Best New Artiste.
Q: Selain musik, apa yg paling berpengaruh bagi Anda?
Jonghyun: Keluarga. pengaruh terbesar saya adalah dari ibu saya. Ibuku benar-benar percaya padaku, ia akan membiarkan saya melakukan apapun yang saya ingin lakukan, ketika saya yang memilih jalan untuk masa depan saya, dia berkata “Ambillah jalan yang kau inginkan!”
Hal yang sama ketika saya dipromosikan ke sekolah tinggi, ketika sudah 2 tahun ketika saya menyebutkan bahwa saya sedang befikir untuk pindah sekolah untuk belajar musik, ibu saya selalu membiarkan saya berjalan di jalan yang saya pilih. Ini juga memberi saya banyak kekuatan karena kepercayaan ibuku dalam diri saya.
T: Apa tantangan yg ingin anda coba di masa depan?
Jonghyun: Saya ingin mencoba menulis. Saya percaya “musik adalah cerita”, saya berharap banyak orang dapat mendengarkan cerita-cerita yang saya tulis, semua orang bisa berhubungan dengan itu, saya ingin membuat jenis musik.
T: Apa hal pertama yang Anda lakukan ketika Anda bangun di pagi hari?
Jonghyun: Setelah membuka mata, aku akan segera memanjat keluar dari tempat tidur dan mandi. Aku adalah tipe yang akan berlengah lengah.
Q: Film favorit?
Jonghyun: Saya suka film horor dan thriller. Film yang paling berarti bahwa saya telah mengamati sejauh ini, sebuah film agak lama adalah “Phone Booth”.
T: Bagaimana Anda menghabiskan hari-hari anda?
Jonghyun: Sebagian besar berolahraga. Kemudian untuk belajar dance di Agency. Karena merupakan tempat yang sangat bersahabat sejak kecil, jadi aku merasa sangat lega di sana.
Q: Cara untuk menghilangkan stres Anda?
Jonghyun: Kadang-kadang dengan berolahraga, kadang belanja.
Q: artis Korea yang ingin Anda ajak bekerja sama?
Jonghyun: Wheesung-hyung! Kami memiliki persahabatan yang sangat baik. Kami sangat mirip dalam banyak aspek seperti musik dan kesukaan. Saya pikir kita bisa bekerja sama dengan baik.
Maka akan Jungyeop Brown Eyed Soul’s-hyung, saya juga ingin bekerjasama dengan dia. Kami melakukan duet baru-baru ini di sebuah program radio dan aku benar-benar belajar banyak. Saya pikir untuk dapat berkolaborasi dengan sunbae yg berbakat, Anda dapat belajar banyak, saya juga bisa belajar lebih baik.
T: Bagaimana dengan artis asing?
Jonghyun: Tidak ada artis asing yang aku ingin berkolaborasi, tetapi baru-baru ini saya pikir Justin Bieber “is awesome”, album debutnya tidak buruk, bertanya-tanya apa tindak lanjut nya album akan seperti itu? Looking forward untuk itu.
T: Apa peran Anda menggambarkan di SHINee?
Jonghyun: pencipta ambisi? Tetapi setiap anggota sebenarnya adalah pencipta suasana. Setiap orang memiliki karakter yang baik, semua ingin berada di sana untuk satu sama lain.
Q: anggota yang akan Anda bawa ke pulau terpencil?
Jonghyun: Key! Key, adalah tipe yang suka memasak semua jenis masakan sementara aku sebaliknya. Jika aku membawa Key bersama, saya merasa bahwa saya tidak akan memiliki masalah.
T: Apa yg membuat Anda bahagia baru-baru ini?
Jonghyun: Terutama bahagia ketika “Lucifer” menang No 1. Dilanjutkan dengan melakukan FM, itu juga adalah saat yang sangat bahagia.
Q: saat yang paling membahagiakan bagi Anda?
Jonghyun: Musik. Aku adalah tipe yang mudah dipengaruhi oleh lingkungan. Karena sudah musim gugur, jadi jenis balada tidak buruk. Kemudian, untuk menciptakan kenangan. Membeli sebuah kamera Polaroid beberapa hari lalu, akan pergi berjalan-jalan dan mengambil foto.
T: Apa yang ingin Anda capai tahun ini?
Jonghyun: Untuk pergi ke taman hiburan dengan teman-teman saya, saya juga ingin menaiki transportasi umum. Saya tidak pernah lagi naik transportasi umum sejak 1 SMA. Ah, ketika kami berada di Osaka, kami pergi ke Universal Studios, memiliki waktu yang tepat juga, tapi saya ingin pergi sekali dengan hanya teman-teman saya.
Q: Apa  “hal” yang tidak bisa anda kalahkan?
Jonghyun: kepercayaan. Saya percaya untuk usia saya, saya berpikir untuk memiliki kepercayaan diri jauh lebih penting dari apa pun.
Q: Apa yang anda katakan ketika sedang debut?
Jonghyun: Simpan air mata Anda! (Senyum)
T: Apa yang akan Anda katakan kepada anda sendiri?
Jonghyun: Tidak malas!
Q: Setiap resolusi untuk tahun depan?
Jonghyun: Untuk belajar banyak, merasa banyak, ini adalah apa yang ingin saya katakan.
Q: Silakan tinggalkan pesan untuk para pembaca.
Jonghyun: Benar-benar senang untuk dapat ditampilkan dalam edisi pertama majalah “Cool”. Akan ada banyak kesempatan untuk berbagi berita kami dengan semua orang di Jepang. Saya berharap kami dapat tinggal di Jepang lagi!
Jonghyun »Key
Q: Apa kesan pertama Anda kepada Key?
Jonghyun: Dari pertama kali saya bertemu Key, karakter tidak berubah sama sekali sampai hari ini, individu yang benar-benar independen.
Q: Gunakan warna untuk mewakili Key.
Jonghyun: Silver.
T: Apa yang akan Anda ingin mengatakan kepada Key.
Jonghyun: Saya sangat senang ketika aku melihat Anda bergerak maju pada diri Anda. Saya berharap dapat melihat iKey masa depan juga.

Source: SHINeebloom
Translation: veyonce @ soompi
Trans Ind: Tsatsasoeun@asianfansclub

No comments:

Post a Comment