Wednesday 24 November 2010

Komentar Antar Anggota SHINee

KOMENTAR UNTUK MINHO 
Onew: Kenyataan bahwa kamu beralih tempat tidur tanpa memberitahu siapa pun.
Jonghyun: kamu tinggi dan memiliki wajah kecil … jangan datang dekat saya …
Taemin: kamu tidak akan membiarkan aku tidur di tempat tidur kamu jadi mengapa kau tidur di atas tanganku?? 
Key: Mengapa kau menggantung seragam sepak bola di tempat tidurmu

KOMENTAR UNTUK KEY 
Taemin: Jangan kamu pikir kamu mencuci terlalu lama, hyung??
Onew: bersamalah dengan saya Keke
Jonghyun: Jangan bersama dengan orang lain, kau milikku kekeke … 
Minho: Bisakah kita minum sesuatu yang lain selain jus anggur?

KOMENTAR UNTUK ONEW 
Minho: Hyung … …. Aku meletakkan kaki di atasmu saat kamu sedang tidur dan kau bangun …. Maaf …. Untuk saat itu ….
Taemin: Onew hyung, mengapa kau masuk ke tempat tidurku dengan diam2?? (Dan aku tidak bisa membangunkanmu baik)
Key: kamu memonopoli semua bakat
Jonghyun: Mari kita pergi pyung-gyung jang. 

KOMENTAR UNTUK JONGHYUN 
Key: Studi kamu juga menggubah lagu ♡ (saya masih ingat kau tidak meminjamkan saya rompi -_-^) kamu
Taemin: Hyung, piyama saya menghilang …
Onew: Mari kita makan makanan. 
Minho: Mengapa kamu bekerja di ruang komputer kecil 


KOMENTAR UNTUK TAEMIN
Jonghyun: Taeminnah … Maaf karena aku memarahimu ketika kamu mengenakan topi itu satu kali. Tapi tolong katakan padaku ketika kamu meminjam barang dari sekarang
Key: Apakah kamu membeli makanan?
Minho: Katakan padaku ketika kamu meminjam barang-barangku ~!

No comments:

Post a Comment