Monday 15 November 2010

Pianist, Debut Akting Choi Minho

Setelah promosi lagu "Hello" selesai, personel SHINee mulai cari kesibukan lain. Dunia akting mungkin menjadi pilihan ciamik untuk personel boy band yang tahun lalu muncul di reality show Hello Baby ini. Setelah Onew yang bermain didrama musikal, sekarang giliran Choi Minho yang memulai debut aktingnya. Minho dipastikan menjadi pemeran utama didrama produksi KBS yang berjudul Pianist bersama Han Ji Hye.

Ini nih sedikit bocoran dari drama Pianist....
Pianist digarap sutradara Moon Jun Hwa dan penulis skenario Park Eun Jung. Menurut agensi, Minho memainkan peran Oh Je-ro, cowok 20 tahun yang lahir dengan kemampuan musik jenius. Sayangnya ia tumbuh dalam kondisi yang serba kekurangan. Ayahnya yang bekerja di pabrik pembuat piano jaatuh sakit. Je-ro akhirnya menggantikan ayahnya yang sakit. Di pabrik, diam2 Je-ro mulai menemukan bakat bermain piono yang luar biasa. Bahkan Je-ro belajar dari guru pianonya di SD, Yoon In Sa ( diperankan Han Ji Hye). Apakah akan terjadi hubungan spesial antara je-ro dan Yoon In Sa?? kita lihat saja nanti ^o^
Minho senang sekaligus gugup menjadi bintang utama dalam sebuah drama. "Berhubung ini akting pertama kali, saya sedikit gugup. Di saat yang sama saya juga senang karena ini akan menjadi pengalaman baru untuk saya. Saya akan memberikan yang terbaik untuk menunjukkan citra yang sama baiknya dengan yang saya pancarkan diatas panggung. Terima kasih", ungkap personel SHINee yang dikenal dengan kebolehan ngerap ini.

Keinginan Minho untuk serius berakting diungkapkannya saat ia terlibat salah satu episode Oh! My School di KBS2 bulan lalu. "Tahun depan saya benar-benar ingin berakting", akunya. "Saya sungguh ingin mencoba peran yang cocok untuk penyanyi atau peran aksi. Saat ini kemampuan akting saya masih kurang, tapi setelah berlatih sedikit lebih banyak saya akan menantang diri saya memainkan karakter yang cocok", imbuhnya. Proses syuting Pianist sudah dimulai sejak 9 November lalu. Menurut rencana, episode pertama Pianist akan ditayangkan 20 November. Para Shawol sudah tak sabar dan terus memantau perkembangannya!

*Fighting oppa aQ tunggu dramanya,,, ^o^

No comments:

Post a Comment