Sunday 14 November 2010

TAEMIN’S INTERVIEW – KOOL MAGAZINE VOL. 1

1. Bagaimana Anda menjadi seorang penyanyi?
Aku suka menari sejak saya masih kecil. Menonton pertunjukan penyanyi sunbae Korea atau Michael Jackson, saya tertarik untuk menari dan mulai mempraktekkan di rumah sendiri.
2. Episode yang paling berkesan sejak debut Anda?
Program musik pertama kita debut. Hal ini masih jelas dalam ingatanku. Ketika saya bernyanyi di atas panggung, wajah keluarga dan kerabat datang ke pikiran saya. Aku merasa pemanasan hati saya pada saat itu, tetapi berusaha menahan air mata sampai saya kembali.
3.Artis yang paling berpengaruh bagi anda?
Michael Jackson. Dia berada di puncak musik. Aku menghormatinya dalam hal ini. Ini adalah impian saya untuk menjadi yang terbaik.
4. Apa yang paling berpengaruh badi Anda selain dipengaruhi musik?
Keluarga saya. (Ketika saya ingin menjadi seorang penyanyi) orang tua saya tidak keberatan untuk itu tetapi mendukung saya sepenuhnya. Bahkan sekarang mereka membantu saya fokus pada pekerjaan saya. Mereka mengerti saya. Ketika saya memberontak, mereka akan mengerti hal itu.
5. Apa hal pertama yang Anda lakukan ketika Anda bangun?
Makan sarapan!
6. Apa film yang anda suka?
Banyak. Saya suka percintaan, action atau film komedi, tapi hari-hari ini aku tergila-gil dengan film horor.
7. Sebuah frase atau motto yg kamu suka?
Tunggu akan Surga setelah melakukan yang terbaik. Ini adalah motto keluarga kami, dan saya suka artinyayg sangat bagus.
8. Apa yang Anda lakukan bila Anda memiliki waktu luang?
Aku mengambil pelajaran dan praktek
9. Bagaimana Anda melepaskan stres?
Aku pergi ke ruang pelatihan kami. Ini spacier dari apartemen kami. Ada teman-teman saya yg bisa diajak bicara tentang masalah saya. Hal ini seperti rumah bagi saya. Aku pergi ke ruang pelatihan bahkan ketika saya ingin bermeditasi sendiri.
10. Seorang artis Korea yg ingin anda ajak bekerja sama?
Sulit untuk menjawab. Ada terlalu banyak. Sulit untuk memilih hanya satu.
11. Kemudian, seorang seniman luar negeri?
Usher. Apakah aku bermimpi terlalu tinggi?
12. Musik apa yang Andadengarkan baru-baru ini?
Saya mendengarkan lagu-lagu hit lama. lagu-lagu hit Bukan baru-baru ini, seperti R & B atau lagu-lagu balada yang populer beberapa tahun yang lalu. Lagu-lagu dengan lirik cantik dan sedikit sedih.
13. Anggota mana yang akan Anda bawa ke sebuah pulau terpencil?
Key-hyung. Dia pasti akan sangat membantu dalam banyak cara.
14. Apa hal yg paling menyentuh bagi anda??
Aku melihat film Korea, Harmony, baru-baru ini. Ini adalah film yang sangat bagus, dan saya begitu terharu dengan itu. Apa yang tersimpan dalam memori saya keluar dari kegiatan baru-baru ini di Hello MV . Aku menikmati film dan suka mengatur.
 15. Apa yang membuat tertarik pada hari-hari?
Bermalas-malasan di sekitar. Sejak debut kami, aku punya semua energi saya terfokus pada kegiatan kami sampai akhir tahun lalu. Baru saja saya punya lebih banyak waktu saya sendiri.
16. Apakah ada hal yang ingin Anda lakukan sebelum datang tahun depan?
Ada banyak. Pertama-tama, saya ingin bekerja lebih keras untuk menunjukkan kinerja yang lebih baik. Saya pikir sekarang adalah waktu yang paling penting bagi kita. Kami tidak akan disebut “grup baru” lagi.
17. Jika Anda memilih suatu hal Anda berpikir Anda tidak akan kehilangan kepada siapa pun dalam hal ini?
Semuanya! Pertama, di dunia fashion. Aku pikir aku agak fotogenik, tampan, pandai menari. Suara saya tidak begitu buruk. Kepribadian yang baik. Humble (Hahaha) Ini lelucon semua ~
18. Apa yang akan Anda katakan jika Anda sedang debut?
Jangan lupa apa yang anda rasakan ketika Anda debutnya dan menjaga sikap tulus Anda. Jangan lupa resolusi asli Anda.
19. Satu kata untuk diri Anda saat ini.
Melakukannya dengan benar!
20. Jika Anda menjanjikan sesuatu kepada diri sendiri untuk tahun depan?
saya pikir saya harus lebih bertanggung jawab. Saya ingin menunjukkan saya lebih dewasa. Anyway, saya akan meningkatkan lagi!
21. Sebuah pesan untuk pembaca kita?
Aku bersyukur atas dukungan Anda. Saya ingin memiliki lebih banyak kesempatan untuk bertemu dengan Anda dan membuat kenangan baik dengan Anda.
Taemin »Onew
22. kesan pertama kepada Onew?
Ia peduli dan baik. Orang lain juga mengatakan hal yang sama tentang dia. “Onew-ssi yang baik dan orang dan lembut”
23. Warna apa yang akan Anda membandingkan dirinya dengan?
Abu-abu
24. Satu kata untuk Onew-ssi!
Semua anggota kami memiliki kepribadian yang unik, sehingga tidak akan mudah untuk menjadi pemimpin. Kita kadang-kadang bermain bersama, tetapi dia adalah pekerja paling sulit. Dia adalah anggota yang paling sibuk sekarang, tapi ada baiknya untuk melihat dia selalu menampilkan wajah yg tersenyum kepada kami. Onew-ssi, please, selalu tetap sepertimu.
Original (Korean): DC
Trans Eng by jujugal@soompi
Trans Ind: Tsatsasoeun@asianfansclub

No comments:

Post a Comment